Kick Andy AKU DULU PERNAH GEMUK – Episode Sukses DIET FULL (16/10/2015)

Semua orang tentu takut kalau berat badannya berlebihan. Selain mengancam kesehatan, berat badan yang berlebihan akan membuat seseorang tidak nyaman. Bahkan ada sebagian orang yang merasa rendah diri karena kegemukan akibat sering dilecehkan. Bahkan ada yang stress dan bunuh diri. Jadi, berat badan yang berlebihan tidak bisa dianggap sepele.

Edwin Tintin bercerita masa lalunya yang tidak nyaman akibat kegemukan. Kala itu berat badan, pemuda kelahiran Jakarta 25 Oktober 1984 itu mencapai 134 kilogram. Dengan berat badan seperti itu ia mengaku sering sesak napas dan mudah capai jika melakukan akitivitas. Yang menyedihkan adalah dalam aktivitas sosial ia sering di bully. “Saya sering dipanggil dinosaurus oleh teman-teman saya karena bertubuh besar. Selain itu saya jarang diajak pergi bersama teman karena dinilai lamban”, ujar Edwin mengenang pengalamannya waktu itu. Karena faktor ketidak nyamanan dan seiring dengan perkembangan waktu Edwin bertekad untuk menurunkan berat badannya. Dengan pola makan yg benar dan berolahraga, Edwin berhasil menurunkan berat bandannya hingga mencapai 70 kilogram dalam kurun waktu satu tahun. Edwin yang kini berprofesi sebagai presenter Metro TV merasa nyaman dengan berat badannya yang sekarang yaitu 70 kilogram.

Upaya menurunkan berat badan juga dilakukan Tya Subiyakto. Wanita yang berprofesi sebagai musisi terutama untuk film layar lebar ini pada 2012 lalu berat badannya mencapai 92 kilogram. Tya yang mengaku badannya bengkak karena pola makan yang ngawur itu divonis dokter mengidap fatty liver atau organ hatinya tertutup lemak. Tya kemudian mulai menjalani diet ketat dan berolahraga. Pelan tapi pasti, Tya berhasil menurunkan berat badannya hingga 40 kilogram.

Nah, di Kick Andy kali ini kedua narasumber, Edwin Tintin dan Tya Subiyakto akan berbagi kiat seputar menurunkan berat badannya. Mereka akan bercerita tentang pola makan yang baik dan berolahraga versi mereka. Selain itu Anda juga menyaksikan kebolehan gadis plastik yang piawai melipat tubuhnya yang elastis. Selamat menyaksikan.
Video Rating: / 5